Kinerja Guru Dalam Pengelolaan Pembelajaran (Studi Deskriptif Evaluatif Di SMP Negeri 5 Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara)

Penulis

  • Maryono Maryono Dinas Pendidikan dan kebudayaan Bengkulu Utara , Dinas Pendidikan dan kebudayaan Bengkulu Utara

Kata Kunci:

Kinerja Guru, Perencanaan, Penggerakan, Mengevaluasi, Menindak Lanjuti

Abstrak

Masalah umum penelitian ini adalah bagaimana guru kinerja di SMPN 5 Ketahun. Masalah khusus dalam penelitian ini adalah bagaimana guru kinerja di SMPN 5 Ketahun dalam studi rencana, pelaksanaan studi, mengevaluasi tindak lanjut dan hasil studi evaluasi studi ?. Tujuan umum dari penelitian ini adalah mengevaluasi kinerja guru di SMPN 5 Ketahun. Dan tujuan khusus dari penelitian ini adalah untuk mengevaluasi kinerja guru di SMPN 5 Ketahun dalam studi perencanaan, pelaksanaan studi, mengevaluasi tindak lanjut dan hasil studi evaluasi studi. Hasil dari penelitian ini adalah guru SMPN 5 Ketahun memiliki peformance baik. Dalam kesimpulan umum dari penelitian ini adalah guru kinerja di SMPN 5 Ketahun dapat dikategorikan oleh kebaikan. Dan kesimpulan khusus guru kinerja di SMPN 5 Ketahun dalam studi rencana memiliki baik, di actuating studi berkategori baik, dalam evaluasi studi berkategori cukup, dan dalam hasil tindak lanjut dari evaluasi studi berkategori baik. guru kinerja SMPN 5 Ketahun dalam studi rencana, pelaksanaan studi, evaluasi belajar dan hasil tindak lanjut dari evaluasi studi masih harus meningkatkan.

Unduhan

Diterbitkan

2016-12-30

Terbitan

Bagian

Articles