Evaluasi Pembelajaran Geografi Berbasis Daring Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Sma Negeri 2 Kota Bengkulu

Penulis

  • Edwar Edwar Universitas Prof. Dr Hazairin, SH ,
  • Lola Octalia ,
  • Fevi Wira Citra Universitas Prof. Dr Hazairin, SH ,
  • haimah haimah Universitas Prof. Dr Hazairin, SH ,

DOI:

https://doi.org/10.32663/georaf.v7i2.3490

Kata Kunci:

Evaluasi Pembelajaran, geografi, daring

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh data, mengolah, menganalisis dan membahas Evaluasi Pembelajaran
Geografi Berbasis Daring Pada Masa Pandemi Covid-19 di SMA Negeri 2 Kota Bengkulu. Jenis penelitian ini
adalah kualitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah guru geografi dan siswa yang mengikuti pembelajaran
geografi di SMA Negeri 2 Kota Bengkulu. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan
dokumentasi. Analisis data dilakukan dengan reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil
penelitian ini menunjukkan Evaluasi pembelajaran geografi berbasis daring, guru selalu melakukan evaluasi
secara sistematis, guru menentukan penilaian melalui tugas-tugas dan kehadiran siswa pada kegiatan
pembelajaran secara daring, guru selalu berusaha mencapai tujuan dari evaluasi

Unduhan

Data unduhan tidak tersedia.

Diterbitkan

2022-12-31

Terbitan

Bagian

Articles

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

<< < 1 2 3