Evaluasi Pembelajaran Geografi Berbasis Daring Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Sma Negeri 2 Kota Bengkulu
DOI:
https://doi.org/10.32663/georaf.v7i2.3490Kata Kunci:
Evaluasi Pembelajaran, geografi, daringAbstrak
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh data, mengolah, menganalisis dan membahas Evaluasi Pembelajaran
Geografi Berbasis Daring Pada Masa Pandemi Covid-19 di SMA Negeri 2 Kota Bengkulu. Jenis penelitian ini
adalah kualitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah guru geografi dan siswa yang mengikuti pembelajaran
geografi di SMA Negeri 2 Kota Bengkulu. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan
dokumentasi. Analisis data dilakukan dengan reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil
penelitian ini menunjukkan Evaluasi pembelajaran geografi berbasis daring, guru selalu melakukan evaluasi
secara sistematis, guru menentukan penilaian melalui tugas-tugas dan kehadiran siswa pada kegiatan
pembelajaran secara daring, guru selalu berusaha mencapai tujuan dari evaluasi
Unduhan
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi

All Publication by Jurnal Georafflesia: Artikel Ilmiah Pendidikan Geografi is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.







